V-KOOL Raih Otomotif Choice Award 2014

BRAND V-KOOL membuktikan diri sebagai produsen kaca film otomotif terbaik dengan keberhasilannya meraih penghargaan Otomotif Choice Award 2014 pada 30 Oktober lalu. Otomotif Choice Award (OCA) merupakan ajang penghargaan untuk produk komponen aftermarket otomotif terbaik di Tanah Air berdasarkan beberapa faktor penilaian.

Tahun ini penyelenggaraan OCA dilakukan dengan mekanisme penilaian yang lebih lengkap dan ketat. Poin penilaian bukan hanya dari pihak editor redaksi tabloid Otomotif, melainkan juga melalui riset yang melibatkan lebih dari 1.000 responden yang akrab dengan dunia otomotif.

Survei yang dilaksanaan di empat kota besar di Indonesia (Jakarta, Bandung, Medan, dan Surabaya) menghasilkan dua parameter, yaitu favourite brand dan most used brand. Data itu kemudian dikombinasikan dengan poin dari editor choice yang memiliki lima parameter, yaitu unique selling point, harga, kemudahan didapat, edukasi, dan testimoni.

Meskipun serbuan dari berbagai brand kaca film di Indonesia marak, V-KOOL berhasil membuktikan ketangguhan dalam persaingan pasar yang semakin kompetitif.

Keunggulan V-KOOL dalam teknologi dan performa terbaik kembali mendapatkan pengakuan dari masyarakat konsumen kaca film di Tanah Air. Penghargaan Otomotif Choice Award 2014 merupakan bukti kepercayaan masyarakat bukan hanya terhadap brand kaca film V-KOOL, melainkan juga faktor lainnya.

V-KOOL juga dinilai sebagai brand yang selalu berupaya meningkatkan kualitas produk dan pelayanan serta rajin memberikan edukasi kepada masyarakat untuk meningkatkan pengetahuan tentang berbagai manfaat pengaplikasian kaca film terbaik pada kendaraan.

Baru-baru ini V-KOOL juga berhasil menorehkan prestasi meraih penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri) sebagai produsen kaca film pertama di Indonesia bahkan di dunia yang menggunakan material dari emas.

Sederet penghargaan lain juga telah dikoleksi oleh V-KOOL, di antaranya dari para pembaca majalah AutoBild Indonesia di ajang AutoBild Award sebagai kaca film terfavorit berturut-turut sejak 2008 hingga 2012. Penghargaan lain yang diraih secara berturut-turut ialah Top Brand Award dari 2008 hingga 2012 dan sejumlah penghargaan lainnya.

Bahkan yang paling membanggakan, sebuah majalah terbitan Amerika Serikat yang khusus membahas berbagai perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dunia, Popular Science, memasukkan brand V-KOOL dalam daftar 100 Penemuan Terbaik di Era Millenium 1999.

Dalam ajang Otomotif Choice Award 2014, tabloid Otomotif juga menganugerahkan penghargaan Lifetime Achievement kepada Presiden Direktur PT V-KOOL Indo Lestari Darma Eddie Salim atas kontribusinya kepada dunia otomotif lewat produkproduk komponen aftermarket dan peranti pendukungnya yang ia tangani selama ini.

Pihak V-KOOL berharap diraihnya Otomotif Choice Award 2014 bisa menjadi referensi bagi masyarakat dalam memilih produk komponen dan aksesori yang memberikan banyak manfaat kepada konsumen. Penghargaan ini juga merupakan bukti kepercayaan masyarakat terhadap kualitas kaca film V-KOOL. (RO/ Cha/S-25) Media Indonesia, 5/11/2014, halaman 3

0 komentar:

Posting Komentar

Sekilas Info